Scarlet Nexus Terinspirasi Dari Anime Cyborg 009

Posted on

Semenjak informasi pertamanya, Scarlet Nexus langsung mengundang perhatian beberapa orang di penjuru dunia. Ditambah sesudah ketahui jika game action JRPG itu adalah IP baru karya Bandai Namco Pertunjukan yang seirama dengan Kode Vein, game Dark Souls ala anime.

Scarlet Nexus digambarkan untuk game dimana hormon psionik otak manusia sudah diketemukan. Ini membuat manusia berkekuatan tambahan yaitu sensor yang semakin tinggi dari manusia biasanya. Mengganti dunia bertambah lebih maju dari umumnya.

Tetapi, intimidasi baru yaitu makhluk namanya Others yang lapar akan otak manusia turun dari langit serta mengakibatkan kericuhan. Membuat mereka yang dikaruniai kemampuan supranatural yang disebutkan physics jadi keinginan paling akhir umat manusia untuk memberantas Others. Dari sini organisasi namanya Other Suppression Force dibangun serta mengawali pertarungan menantang Others.

Dengan cerita unik itu siapa kira jika beberapa komponen. Scarlet Nexus ternyata di inspirasi dari karya Shotaro Ishinomori (Kamen Pembalap Super Sentai). Cyborg 009. Lewat Bandai Namco Fun Live moment yang diadakan tanggal 24 Juli lalu, Keita Iizuka sebagai Produser serta Kenji Anabuki sebagai Sutradara Scarlet Nexus menerangkan jika ide penting Other Suppression Force ialah Cyborg 009, dimana tiap ciri-khasnya punya kemampuan yang lain.

Mereka memberikan tambahan jika dari formasi yang ada itu, Bandai Namco beri kemampuan supranatural sebagai konsentrasi penting kemampuan tiap tokohnya. Kemampuan tersebutlah yang membuat penampilan visual beberapa anggotanya nampak semakin muda sebab menghalangi proses penuaan walau umurnya sudah melalui usia waktu mereka diambil, yaitu 16 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *