N0tail
N0tail Angkat Bicara masalah Valve Berkaitan DPC Musim 2020-2021

N0tail Angkat Bicara masalah Valve Berkaitan DPC Musim 2020-2021

Posted on

N0tail Angkat Bicara masalah Valve Berkaitan DPC Musim 2020-2021. Untuk salah satunya praktisi Dota 2, Johan “n0tail” Sundstein punyai opini tertentu masalah game yang ditekuninya itu. Masalahnya ditengah-tengah situasi epidemi ini dianya berasa jika terdapat beberapa perkembangan yang dirasa di skena bersaing Dota 2 baik itu positif atau negatif. Pengakuan ini juga disampaikan oleh kapten OG itu dalam session interviu privat dengan media Rusia, Cybersports.

N0tail Memperjelas Jika Perkembangan

N0tail
N0tail Memperjelas Jika Perkembangan

Dalam session itu, n0tail memperjelas jika perkembangan yang sangat relevan berlangsung pada Dota Pro Sirkuit. Mengingat tahun ini tidak ada The International 10, Valve juga hilangkan skema DPC musim ini serta mengubah kelas kompetisi yang diadakan jadi liga regional saja.

Tentu saja, untuk orang yang terjun langsung di skena bersaing ini membuat n0tail bertanya-tanya. Menurut cowok berkebangsaan Denmark ini, Valve harusnya punyai aksi semakin dibanding yang diinginkan oleh beberapa fans sekaligus juga praktisi Dota 2. Dari penurutannya, musim ini Valve cuma melepas Battle Pass serta tidak punyai tindak lanjut pada putaran DPC musim 2020-2021.

“Saya masih ingin lihat beberapa aksi lagi. Kenyataannya yang dilaksanakan Valve sekarang ini cuma melepas Battle Pass. Tetapi saya percaya jika game ini memerlukan perhatian semakin, khususnya di skena kompetitifnya. Menurut saya Valve belum punyai aksi yang cukup jauh berkaitan permasalahan DPC tahun ini.”

Bersambung ke session selanjutnya, n0tail membuka suara fakta kenapa dianya memberi pernyataan itu. Dianya bicara masalah jumlah dan kualitas laga yang notabene termasuk statis. Dari kacamata seorang n0tail, pola ini dapat jadi perangkap untuk Valve serta skena bersaing Dota 2.

“Saya suka pada umumnya Dota 2 masih bersambung dari sisi industri game serta esports. Saya sedikit lega masih dapat bermain di kompetisi. Tetapi saya sepakat jika ada efek jemu dengan skena laga yang sama.”

Dari pembicaraan seorang n0tail, kita dapat mengaitkan jika Valve harus punyai program baru untuk menyiasati hilangnya DPC serta The International tahun ini. Bila cuma memercayakan pola laga yang sama sampai tahun kedepan, dapat jadi beberapa fans serta praktisi Dota 2 akan alami kejenuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *