Sebelum Diurungkan, Silent Hills Disampaikan Punya Feature untuk “Hantui” Pemain Waktu Tidak Bermain

Posted on

5 tahun sesudah pembatalannya, Silent Hills dan P.T. tetap jadi game yang seringkali jadi tema perbincangan sampai sekarang ini.

Perlahan-lahan tetapi tentu, dialog akan hal terselubung pada demonstrasi dan ide apakah yang akan berlangsung bila game betul-betul dikerjakan mulai menyebar di internet. Kesempatan ini, beberapa detail akan mekanik ARG (augmented-reality game) ditebarkan.

Dikutip dari youtuber Alanah Pearce (lewat Game Rant) Silent Hills gagasannya akan punya feature istimewa dimana game tetap akan “hantui” pemain di waktu tidak dimainkan. Sejumlah fitur itu dari mulai pesan teks, e-mail, serta yang lain terus dikirim ke pemain. Feature istimewa ini disampaikan akan main-main dengan smart light punya pemain, membolehkan game untuk menghidup matikan lampu dengan cara acak serta tidak pasti kapan.

Feature yang lain adalah memaksakan PS4 untuk mati sendiri di peristiwa spesifik, serta masih banyak skema ARG yang game ingin aplikasikan. Tetapi tentunya semuanya tidak terealisasi dengan project diurungkan Konami. Serta bila project masih aktif, kemungkinan kecil semua gagasan itu bisa dikerjakan jadi fakta.

Lihat project sudah gagal, susah buat Alanah Pearce agar bisa mengkonfirmasikan informasi yang dia peroleh.

Dia serta mengatakan jika dia tidak 100% percaya dengan detail yang diberikan si sumber. Karena itu ada peluang feature ARG ini cuma mengada-ada saja untuk bikin fans makin berasa jengkel dengan gagalnya project.

Hideo Kojima gagasannya ingin kembali lagi membuat game horror dengan studio barunya.

Hal itu belum seutuhnya dilakukan konfirmasi serta cuma berdasar ketertarikan dari si inisiator Metal Gear Kompak itu. Dia menjelaskan jika ia masih terbuka untuk peningkatan game dengan jenis seram tapi dia ingin ide game untuk seutuhnya “fresh” sebab untuknya kunci dari seram adalah ketidaktetapan serta surprise (bukan jumpscare) di luar harapan pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *