Dituntut Ubisoft, Game Jiplakan Rainbow Six Siege Selekasnya Tutup Servisnya

Posted on

Mereka menawarkan refund buat player.

Di inspirasi oleh game lain waktu membuat game memang tidak jadi permasalahan untuk sebagian orang. Tetapi mengkopinya hampir 100% jadi pedang bermata dua yang harus dijauhi oleh beberapa developer. Sayangnya, berikut yang dilaksanakan oleh divisi gaming alibaba serta situsnya, ejoy pada game tactical shooter Ruang F2 di mobile.

Sama seperti yang sudah kita kenali, beberapa waktu lalu Ubisoft tuntut Google serta Apple karena
mereka membagikan game jiplakan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege itu sebab dipandang mengikuti hampir semua asset yang dipunyai gamenya. Walau Google serta Apple tidak segera beri jawaban, tetapi sekarang masalah itu pada akhirnya usai.

Lewat web resminya, ejoy memberitahukan jika mereka akan tutup servis Ruang F2 buat beberapa player mobile, baik Android atau iOS. Mereka
memang tidak memaparkan fakta konkritnya serta berkelit sebab jumlahnya player yang keluar match kurang dari tiga puluh menit serta
permasalahan lain yang ditemui player seperti tidak tahu harus lakukan apa dalam gamenya.

Ejoy mengkonfirmasi jika Ruang F2 akan ditutup tanggal 20 Mei jam 12:00 siang GMT+0 atau jam 19:00 WIB malam hari ini.

Mereka menawarkan refund sesuai dengan ketetapan Google serta Apple. Sesaat beberapa moment seperti invite friend serta NimoTV streamer akan mereka matikan dengan pengecualian gift card dari moment yang masih tetap dapat didapat lewat NimoTV untuk regional Indonesia serta Thailand.

Informasi itu sekaligus juga menjawab tuntutan hukum yang dikirimkan Ubisoft pada Google serta Apple yang membagikan game jiplakan itu di semasing platformnya. Dalam kata lain, faksi developer dengan cara tidak langsung mengaku kalah menantang tuntutan Ubisoft dengan fakta tercatat di atas.

Walau demikian, kalimat diakhir paragraf pengakuannya tanda-tandakan jika mereka kelihatannya akan kembali lagi sesudah sukses mengakhiri “permasalahan” itu.

Dengan ditutupnya Ruang F2, belum jelas apa Ubisoft sendiri akan bangun sayapnya ke mobile dengan membuat Rainbow Six Siege Mobile sama seperti yang dilaksanakan oleh Activision serta PUBG Corp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *