Bagi GTA V Gratis, Server Epic Games Store Kerepotan

Posted on

Hadirnya Epic Games Store (EGS) untuk basis distribusi game digital memang membuat seringkali dibandingan dengan Steam. Sejak munculnya pertamanya, EGS sudah pasti mempersiapkan keunggulan untuk berkompetisi dengan Steam. Diantaranya yang mereka menjaga sampai sekarang ini ialah bagikan game gratis. Serta yang paling baru, EGS bagikan game Grand Theft Auto V dengan cara gratis untuk beberapa pemakainya.

Info EGS yang ingin memberi gratis GTA V memang pernah tercium oleh beberapa gamer. Serta EGS juga tertangkap tangan bagikan info melalui satu ciutan di Twitter langsung dihapus. Isu itu jadi fakta, karena EGS betul-betul bagikan GTA V Premium Edition dengan gratis. Tetapi dampak dari melonjaknya pemakai yang ingin segera mengakui GTA V juga membuat server EGS pernah lumpuh tadi malam. Beberapa jenis error pernah kami rasakan , dari mulai error 505, lambannya proses loading, sampai aplikasi yang crashing.

Lihat kerepotan server tadi malam, kita bisa lihat bagaimana antusiasnya gamer dengan program EGS kesempatan ini. Pesona GTA V untuk game AAA masih menarik gamer, ditambah lagi EGS siap untuk bagikannya dengan gratis. Serta menurut kami, EGS juga memperoleh pemakai-pengguna baru untuk bikin komune mereka makin besar. Mudah-mudahan EGS terus jalankan program bagi-bagi game gratis untuk pemakainya.

GTA V bisa kalian klaim mulai ini hari di Epic Games Store sampai 21 Mei 2020 jam 20.00 WIB. Kalian dapat simpan game-nya selama-lamanya selama tidak melalui batas klaim yang sudah dipastikan. Sampai kabar ini dicatat, server EGS telah normal kembali serta kalian dapat mengakuinya. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *