(REVIEW) Legends of Runeterra

Posted on

Rayakan ulang tahun ke-10 mereka yang jatuh di tahun lalu, Riot Games juga memberitahukan banyak project game dari IP League of Legends punya mereka.Salah satunya yang barusan dikeluarkan ialah Legends of Runeterra, satu game pertempuran kartu yang memakai banyak ciri-ciri serta dunia dari lore di LoL.

Untuk game kartu, Legends of Runeterra mengambil beberapa Champion dan memberikan tambahan kartu-kartu yang lain. Khasnya, kita juga akan dibikin nostalgia bila ikuti League of Legends. Potensi beberapa ciri-ciri juga turut dihidupkan dalam kartu-kartunya. Buat kalian yang ingin tahu, kalian dapat baca kutipan launching yang dipersembahkan Riot untuk launching Legends of Runeterra.

Banyak rintangan untuk meningkatkan satu game kartu. Lebih, masalah mekanik yang perlu dibikin seorisinal kemungkinan. Apa Legends of Runeterra sukses membuat game kartu penyesuaian dari League of Legends serta bertahan untuk salah satunya yang harus dijajal fans?

Skema Deck serta Ciri-ciri

Tidak sama dengan Hearthstone yang menggunakan skema kelas, Legends of Runeterra melepaskan pemainnya untuk pilih tipe kartu yang ingin mereka mainkan. Di sini, pemain harus pilih dua Region dari tujuh yang mereka sudah membuka di launching. Nanti, kartu-kartu yang terdiri dari region itu dapat dipadukan untuk membuat style main khusus.

Dalam tentukan deck, pemain akan hadapi dengan pilihan yang cukup susah untuk menyatukan dua Region ini. Masalahnya cuma ada 6 slot kartu Champion yang dibolehkan untuk dibawa dalam tiap deck. Satu Region umumnya punyai semakin dari lima Champion hingga bawa kartu duplikat harus juga dipikir matang-matang.

Pengalaman dari yang sudah KINCIR rasakan, formasi 2-3 Champion di game ini cukup untuk bikin style main khusus. Tidak sama dengan Artifact yang mewajibkan pemain pilih lima Hero Dota 2, di sini kita dapat bebas pilih kartu Champion mana yang akan dibawa. Dampak Level Up juga jadi keunikan di game ini dimana tiap Champion dapat tingkatkan kekuatannya bila mengakhiri misi khusus di gambaran kartu.

Bermacam Kata Kunci Baru

Permainan kartu bertopang pada dampak yang diakibatkan ciri-khasnya. Di sini, Legends of Runeterra bawa segudang keyword dengan dampak yang hampir serupa di sejumlah permainan yang lain. Contohnya, dampak Last Breath adalah Deathrattle di Hearthstone. Selain itu, ada pula dampak original seperti Elusive yang benar-benar susah dikunci atau Ephemeral yang mengakibatkan kartu hilang saat itu juga waktu bertukar ronde.

Jumlahnya keyword baru yang dikenalkan membuat deck yang dapat pemain bangun banyak. Kecuali memakai Champion untuk sorotan, kartu monster serta spell yang lain dapat membuat kolaborasi untuk bertahan serta menggempur. Benar-benar dianjurkan untuk pemain baru dapat mengakhiri Challenge terlebih dulu supaya mendapatkan deskripsi dari tiap keyword yang mereka bawa serta di game ini.

Babak Pertempuran Penuh Taktik

Tidak sama dengan Hearthstone dimana pemain dapat pilih kartu untuk lakukan gempuran serta bertukar gantian, Legends of Runeterra memakai babak Attack serta Block yang benar-benar punya pengaruh. Pemain harus memperhitungkan babak ini dengan berhati-hati sebab benar-benar punya pengaruh pada nasib kartu yang dimainkan.

Pertama, kita harus mengendalikan babak dari tiap kartu yang kita layangkan. Bila meleng sedikit saja, kartu spell lawan dapat jadi surprise yang buat permainan kita ambyar. Disamping itu, layout dari kartu saat menggempur atau memblok gempuran lawan mempunyai dampak yang cukup relevan. Terdapat beberapa keyword yang perlu dikendalikan terlebih dulu oleh pemain bila ingin pahami skema itu.

Kalian kemungkinan terbuai untuk keluarkan kartu Champion serta cepat-cepat memburu level up. Sayangnya, ini adalah kekeliruan pemula yang dapat jadi penyakit. Kalian harus memperhitungkan kartu yang dibawa serta membuat kolaborasi saat lakukan gempuran atau memblok. Bila meleng, pasukan yang kita bentuk dapat di-counter.

Seiring berjalannya waktu, Legends of Runeterra sukses menyebar pesona design gameplay yang benar-benar baik. Pemain tidak dapat bertahan dengan memercayakan satu kartu kuat saja sebab dapat ditahan oleh kartu kecil pada babak blokir. Berikut yang membuat permainannya benar-benar fluid serta kelihatan prima serta pada launching pertamanya.

Skema Mikrotransaksi serta Rewarding

Tidak sama dengan game penjelajahan atau game tindakan, pemain akan terbuai untuk mengambil kantong supaya bisa memperoleh kartu yang mereka kehendaki. Walau dibandrol gratis, kita dapat bayar beberapa uang untuk beli coin yang dapat dipakai untuk memperoleh kartu.

Khasnya, Legends of Runeterra kelihatan tidak bawa skema booster atau card packs. Pemain pasti akan mendapatkan skema rewarding yang benar-benar menganakemaskan. Seiring berjalannya waktu, kita dapat memperoleh beberapa kartu dengan cara acak serta kumpulkan Shards untuk diganti dengan kartu yang kita kehendaki.

Skema ini rasa-rasanya semakin adil daripada Hearthstone yang masih tetap menutup pencapaian kartu punya pemain. Kita dapat juga mengakhiri Rewards dengan region yang kita pilih hingga penghasilan kartu dapat semakin detil. Pengalaman dari KINCIR, belum sampai 1/2 jalan kartu dari Region khusus dapat disatukan dengan beberapa.

Satu yang sangat langka ialah kartu Champion yang dibandrol benar-benar mahal bila ingin dibeli dengan koin. Walau demikian, kita dapat juga pilih Champion bila memperoleh Wild Card dari skema Rewards. Dengan skema rewarding serta mikrotransaksi yang benar-benar mudah ini, kalian tidak perlu cemas kesusahan memburu deck yang ingin kalian bangun.

Tidak cuma dapat mendatangkan penyesuaian beberapa ciri-ciri di League of Legends, hadirnya Legends of Runeterra bawa kesegaran dalam jenis game pertempuran kartu. Permainan yang mereka angkat benar-benar taktis serta membuat pemainnya harus benar-benar berhati-hati saat bermain. Orisinalitas ini juga menjanjikan LoR untuk game taktik yang wajar sekali untuk diiringin.

Beberapa saat ke depan, Legends of Runeterra harus dapat meningkatkan content menarik seperti campaign yang akan berimbas pada macam permainan. Sekarang, walau cuma dapat mengadakan laga menantang pemain yang lain, kita juga dibikin terpana untuk mengendalikan deck paling baik serta menjajal tangga leaderboard untuk dapat jadi yang paling baik.

Nah, apa kalian sempat juga mainkan Legends of Runeterra? Jangan sungkan untuk bagi penjelasan versus kalian di kolom ulasan sisi atas, ya! Terus ikutin penjelasan game paling baru cuma di joycehawkinsmakeup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *